Sabtu, 20 November 2010

Sejarah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Kesehatan Kemenkes NAD

BEM merupakana singkatan dari Badan Eksekutif Mahasiswa yaitu sebuah organisasi mahasiswa di lingkungan Poltekkes Kemenkes NAD.

Sejarah Berdiri BEM Sejak Tahun 2004 pada bergabungnya semua akademi dibawah departemen kesehatan sehingga terbentuknya Politeknik Kesehatan.melalui kesadaran mahasiswa serta tawaran dalam musyawarah besar Majelis Permusyawaratan Mahasiswa sehingga resmilah organisasi kemahasiswaan yang dinamakan BEM.

Melihat kemajuan dan daya tarik mahasiswa terhadap intansi pendidikan,  nama BEM melambung tinggi dan menjadi pusat perhatian seluruh element poltekkes pada saat pemerintahan saudara Reza Ulfajri dari Prodi Keperawatan Banda Aceh.

Adapun Keberhasilan pada periode 2009-2010 merupakan sebuah kerja sama yang kuat dari seluruh pengurus Bem, layaknya sebuah keluarga yang sama-sama bertanggung jawab dalam menghormati dan mengharumkan nama Poltekkes, dari kerja sama yang kuat maka membuahkan satu rasa kekeluargaan, sebagaimana dikatakan oleh Amrullah Al-asyie, Kebersamaan Adalah Awal  dari segalanya dan itu telah kami buktikan. dimana hilanglah sebuah perbedaan antar jurusan, maka jadilah Family One Heart  One Love, seperti yang dikutip dari Saudara Sahelta Exsplayer love.

Berdasarkan hasil Mubes pada tanggal 14 November 2010 maka telah terpilih kembali presiden BEM saudara Silman Aliza perwakilan dari Jurusan Kesehatan GIGI. dimana pada saat pemilihan diikuti oleh beberapa kandidat yaitu :
1. Silman Aliza dari Kesehatan GIGI
2. Dedy Saputra dari Prodi Farmasi
3. Amrullah dari Jurusan Kesehatan Lingkungan
4. Fitriani dari Jurusan Kebidanan
5. Dedy Rusmawar dari Jurusan Gizi
6. M.Akbariza dari Prodi Keperawatan B.Aceh
Lima dari calon kandidat terkuat adalah pengurus BEM periode 2009-2010,dan ini merupakan tanda keberhasilan yang telah terbina selama ini pada BEM sebelumnya...







0 komentar:

Posting Komentar